Debut Di Dunia Peran

Jisoo BLACKPINK Jadi Pemain Pendukung Di Film Fantasi Omniscent Reader

Personel grup K-pop BLACKPINK, Kim Ji-soo atau juga dikenal sebagai Jisoo. (Foto: Ist)
Personel grup K-pop BLACKPINK, Kim Ji-soo atau juga dikenal sebagai Jisoo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka – Personel grup K-pop BLACKPINK, Kim Ji-soo atau juga dikenal sebagai Jisoo akan membintangi film fantasi baru berjudul “Omniscient Reader”, menandai debutnya sebagai peran pendukung dalam sebuah film.

Distributor film Lotte Entertainment seperti dikutip Antara, Senin (29/1/2024) waktu setempat mengumumkan para aktor populer yang juga berpartisipasi dalam film “Omniscient Reader” termasuk aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop.

Film “Omniscient Reader” dibuat berdasarkan webcomic populer berjudul sama, tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Kim Dok-ja (diperankan Ahn Hyo-seop) yang hanya berminat membaca web novel apokaliptik favoritnya, yang telah ada selama 10 tahun.

Ketika novel tersebut berubah menjadi kenyataan, dia menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir ceritanya dan bekerja sama dengan protagonis novel tersebut, yakni Yoo Joong-hyuk (diperankan Lee Min-ho), yang memiliki kemampuan untuk bertahan dari kematian. Keduanya harus mengubah alur cerita untuk menyelamatkan dunia.

Sementara itu, Jisoo akan memerankan karakter rekan kerja Yoo Joong-hyuk, bernama Lee Ji-hye, yang menggunakan keterampilan bertarungnya untuk membantu rekannya itu. Dia kemudian bergabung dengan perjalanan Kim Dok-ja dan Yoo Joong-hyuk.

Selain Lee Min-ho, Ahn Hyo-seop dan Jisoo, ada juga aktor Chae Soo-bin yang bakal berperan sebagai mantan rekan kerja Kim Do-ja, bernama Yoo Sang-ah. Dia terbangun di dunia tempat novel tersebut menjadi kenyataan.

Jisoo memulai debutnya sebagai vokalis utama BLACKPINK pada tahun 2016, dan memulai karir aktingnya sebagai peran utama dalam serial drama “Snowdrop” (2021).https://tanyakanpada.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*